Sep 20, 2011

Huaaaa....Hiks.. -1-

Bangun pagi. Urus dagangan. Harus ke Mangga Dua, Cipadu, workshop, JNE, dan bla bla bla.

Berangkat telat. Jam satu siang baru berangkat karena bikin program produksi untuk tas dulu. Dan menghabiskan empat puluh lima menit sendiri bengong di depan lemari dan mengeluarkan lalu memasukkan, memakai lalu melepas baju karena bujendral berpesan untuk pake celana panjang (yaiyalaaah..) sementara celana panjang saya makin lama makin ga menarik untuk dipakai (yaiyalaaah..).

Sampai Tanjung Barat hujan. Cek twitter, Mampang macet karena hujan. Berpikir positif, ah engga ah, lalu terus jalan.

TB Simatupang: macet.

Mampang: macet. Hujan deras, banjir (eh salah, kata pak FOKE air menggenang denk.. yeaaa rait!!) di beberapa bagian.

Lihat jam. Phewww, ini sih seabad gila ke Mangga Duanya. Belum ke tempat lain.

Hujan makin deras, hati makin ketarketir. On a second thought, memutuskan memutar balik dan makan siang dulu (yang mana uda jam dua ajaaah) di Pejaten Village.

Masuk Penvil, lumayan gampang dapet parkir tapi susah memarkir si Obil dengan keadaan spion dan kaca belakang tertutup titik2 air. Masuk ke dalam, galau, mau ngapain ya??? (saya agak kurang betah berada di dalam mall, suka bingung mau ngapain, jd ya begitulah..)

Masuk Matahari, rencana membeli jaket. Lihat2 jaket, wah ada yang bagus. Tiga ratus enam puluh lima ribu rupiah. WHAAAATTTT??? Ini di Matahari kan? Bukan Debenhams kan? Bukan Sogo kan?? Buka Centro kan?? Matahari kan??

Melihat jaket lainnya yang juga bagus. Empat ratus empat puluh sembilan ribu rupiah. WHAAATTTT??? Ini Matahari yang sinting apa saya yang kebiasaan belanja di Mangga Dua deh? Ah sudahlah tidak jadi saja kalau gitu.

Keluar. Lapar. Wangi d'crepes menggoda. Tapi bingung mau makan dimana? Tidak ada kursinya. Ahirnya masuk The Little Things She Needs. Melihat2 legging. Bagus dan terjangkau tapi tidak bisa dicoba. Ya walaupun saya sudah turun lima kilogram, tetep aja kayaknya ngga cukup deh. Hehe.

Tidak tahan, akhirnya beli d'crepes lalu ke Obil, makan di Obil. Saya lupa bilang saya tdk suka crepe yang tll garing, ini garing sekali dan fillingnya kurang pedas. Tapi mbak2nya ramah sekali, jadi dimaafkan. :p

Keluar dari Penvil, bingung mau kemana. Ke Mangga Dua kayaknya uda ga mungkin. Ke Cipadu jg. Ah baiklah ke JNE saja. Belok kanan, balik ke arah Mampang. Ah, kosong!! SALAH!! Tdk berapa lama, macet, berhenti, macet, ya begitulah. Memutuskan untuk memutar balik lagi di tempat sebelumnya saya memutar balik menuju Penvil tadi. Ini apa2an?? Menghabiskan bensin dan mengotori lingkungan banget deh putar puter ga jelas gini.

No comments:

Post a Comment