Aug 31, 2011

New Hair.. *jogedan*

Yak, ini dia penampakan saya yang terkini. Hihi. Eh tapi sebelumnya cerita dl ah.. *plinplanberat

Bbrp waktu lalu saya ketemu Kaka Debri (teman saya yang kenal dr acr trip ke Pulau Pramuka kebiasaan manggil satu sama lain pake 'kaka' deh, pdhl saya lbh tua jg dr Debri. Haha) utk kasi sepatu pesenannya. Nah saat ketemu dia, waaaaa, saya kaget, rambutnya Debri dipotong pendeeeekk. Dan menurut saya kece beraaat. Saya iri. Ihiks. Pengen jugaaaa. Dari dulu saya selalu ingin punya rambut berpotongan pendek, tapi, most of the time, saya ga tau apakah saya cocok dengan rambut pendek atau engga. Dan kl saya niat untuk bilang "Terserah mas/mbak aja dipotong seperti apa, saya ikut.", pasti pada akhirnya rambut saya dipotong bob Dora. Selalu seperti itu. Boseeen. *lohkokmalahmarah2??* Saya beneran iri sama potongan rambutnya Debri dan niat kl suatu saat saya mau potong gt, tapi digagalkan sama seseorang (eh saya lupa, saya nanya ke siapa ya? Mamahnya Uta atau siapa ya?) dengan perkataan bahwa org yg bertubuh bervolume (iya, saya ga gendut, saya hanya bervolume.. :p lalalala) ga cocok dengan rambut pendek. Ahiks. Tapi kan saya pengeeeen.


Nah beberapa hari setelahnya, saya ketemu teman saya Tasya dan memuji bahwa ia cocok dengan rambut pendeknya skrg, saya penasaran dan nanya dia potong rambut dimana? Dijawab di Kemang. Saya tanya ini itu dan kemudian Tasya bilang "Iya, kl sama Mas Aji ga pake bilang mau potongan kayak gmn, Mas Aji yang kreasiin sendiri sesuai wajah dan tipe rambut.." *mata saya berbinar-binar*. Langsung memburu Tasya dmn persisnya salon Mas Aji ini. Tasya janji mau nanyain ke Mas Aji krn dia lupa persisnya dmn.

Besoknya Tasya kasi alamat salonnya dan dengan semangat dua ribu sebelas berangkatlah saya kesana. Mas Aji ttp nanya mau dipotong spt apa, saya jawab terserah. Mau panjang apa pendek? Terserah. Ada request khusus? Engga, bebas, terserah Mas Aji aja. Keramas, kress kress kress, ngobrol2, lalala dududu, kress kress kress, blow whoooo whoooo whoooo, tata tata dan JRENG!!! Inilah saya!!


Hehehe. Puas banget sama hasilnyaaaa. Tadinya kl Mas Aji motong rambut saya bob Dora lagi, saya sdh siap2 mau pingsan deh. Hehehe. Ah saya merasa jadi perempuan kece masa kini bangeeet sekarang. Aha!!

Senyum dulu ah.. :)


PS: Salonnya Mas Aji ternyata sering jd acuan aktris2 sinetron utk potong rambut, krn itulah kenapa Mas Aji pake nanya ada request khusus atau engga krn biasanya bbrp aktris potong rambut sesuai dengan tuntutan peran atau permintaan produser. Membuat saya berpikir, ah berarti saya kece banget ya potong rambut di tempat yang sama ma aktris2 itu. Hihihi. *idungkembangkempis* Pemikiran selanjutnya adlh kl Mas Aji pake nanya ke saya ada request khusus atau engga berarti Mas Aji sempat terpikir saya punya tuntutan peran/produser donk ya? Berarti saya cocok jadi aktris sinetron donk ya? Aaaah.. Ihihi.. Jogedan!!

*foto2, siapin portofolio, kirim ke production house*

Lalalalala...

8 comments:

  1. Aaa Kak Bulan cantik deh! ><

    ReplyDelete
  2. *idung kembang kempis kembang kempis* :D Trimsiiiii.. :)

    ReplyDelete
  3. Bulan, mau salonnya mas aji dong. Akupun seperti kamu. Bervolume, terakhir rambut panjang 4 bulan yg lalu. Sekarang udah panjang lagi. Setiap bulan musti potong *bangkrut* ahahha tp blom dpt yg pas selain di Peter F Saerang *makin ketauan bangkrutnya*
    Merci, bulan.

    ReplyDelete
  4. Byuwtie, Jl Kemang Timur No 62A Jakarta Selatan.. :)

    ReplyDelete
  5. "Mahal" berapa ni? Hihihi.. SeWBJ lah mbak totalnya lebihkurang.. Hihihi

    ReplyDelete
  6. Bole dicobain niiih :)

    ReplyDelete
  7. :))) Monggooooo....

    ReplyDelete