Jul 6, 2011

This is just crazy..

Saya tiba2 panik ketika mendengar lagu "Nothing's Gonna Change My Love For You" di blognya mbak Ira. Saya panik, naikkin lamannya ke atas ke bawah ke atas lagi untuk mencari dimana asal suara itu untuk segera mengklik tombol berhentinya. Ada kali naik turunin tiga kali sebelum saya akhirnya sadar music widgetnya ada di bagian paling bawah dari laman itu (saya mencarinya di bagian samping). Saya mematikannya dan tiba2 rasa panik itu hilang. Saya lega.

Kenapa saya bisa merasa begitu ya sedangkan lagu itu pernah menjadi lagu favorit saya. I just can't bear listen to it. That song is just too sweet for a feeling that is sour. Sekarang saya sudah lebih tenang. Dan saat tenang ini saya baru menyadari bahwa sesungguhnya tadi, daripada saya naikkin turunin laman blognya mbak Ira, saya bisa saja langsung mematikan speaker komputer ini. Atau langsung menutup blog mbak Ira. Tapi saya tidak melakukannya. Another weird thing. I guess you can't think clear when you panic. :D This is just crazy..

*jedotinpala*

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment