Jul 3, 2011

Khrateisan Huli di Mamak Ira..

Dear pembaca.. Bapak bapak ibu ibu semua yang ada di sini.. Ada yang bilang dangdut tak goyang bagai sayur kurang garam kurang enak kurang sedaaaaaappp.. *plak..dilempar sendal*

Ok, serius.. Hehehe.. Saya lagi ikutan Khrateisan Huli di blognya Mamak Ira.. Hehehe.. Khrateisan bagi sapa yang beruntung (pasti saya..pasti saya..pasti saya..*sugesti*) bs dpt salah satu dr dua benda yang ditawarkan dsana.. Huhuy berat lah pokoknya.. Hehehe..

Silahkan lho yang mau ikutan.. Klik link di bwh gbr ini yes yes yeeeesss.. Mintanya pd pendant aja ya.. Biar peluang saya mendapatkan cincinnya semakin besar.. Hahahaha.. POLITIK!!

Senyum dulu ah... :)

PS: Skalian nanya, gmn cara bikin gbr yg di post ini bs ke link ke url lain? Kok brsn saya coba ga bs ya? Jd hrs manual deh linknya dbwhnya.. Hehehe..

http://irarupina.blogspot.com/2011/07/gratisan-juli.html

No comments:

Post a Comment