Jul 14, 2011

Mimpi.... Hihihihi..

Halo sodarah-sodarah.. Sebangsa setanah air.. Masih idup? Hihihi..

Hari ini hari yang sangat efektif lhoooo untuk saya. Dan sejak terima job motret, saya jadi tdk tdr jam sembilan lagi. Sekarang saya tidur jam setengah satu pagi. Hehehe. Hebat ya..... *glek zzzzz...ngetik sambil ketiduran*

Oya, saya lupa cerita, saya dodol sekali deh kemarin. Huh. Sebal saya. Mari berharap klien saya Meilyn tdk membaca post ini.. Jadiiiiiii, saya kan lagi desain album ulangtahun Astro - anaknya Meilyn. Nah sudah saya desain, sudah sampai halaman tujuh (Ya Tuhan, seperempat dr empat puluh halaman pun belum), dan saya kemudian iseng cek2 harga album. Lalu saya menemukan kok seperti ada yang aneh. Kenapa saya mendesain albumnya Astro dengan ukuran A5 (21 x 14.8cm) sedangkan album2 yang banyak beredar adlh ukuran2 macam 15 x 20cm atau 10 x 20cm. Loh loh.. Kok ukuran yang saya buat jadi terasa ajaib? Apa yang salah??? Apaaaa?? Oalaaaaaaaah... Ternyataaaa.. Si Bulan dodooooll.. Bikin album FOTO tu ya pake ukuran FOTO.. 5R, 10R gituuuu bukan pake ukuran KERTAS A4 A5 gituuuu.. Hiiiih.. Sebeeeeelllll.. Akhirnya, melalui konsultasi (diiringi penumpahan kemarahan akan diri sendiri) ke Bli Ananta, diputuskan untuk tetap memakai ukuran ajaib itu dan berarti saya membuat album sendiri, tdk beli album jadi dan tinggal menempelkannya saja. Lebih ribet tapi tak apa. Biar saya juga puas lah sama hasil jadinya. Hehehe. Untung Bli Ananta berbaik hati mengatakan bahwa apa yang saya buat malah mungkin nanti jadi trend. Ya ya ya. Saya tau sih dia blg gt cm supaya saya ga stress aja. Hihihi.

Nah lalu apa yang saya lakukan hari ini? Oh hari ini saya sibuk sekali. Macam orang yang kebanyakan kerjaan aja. Hihihi.

Pagi saya sudah ke RSIA Hermina Jatinegara, menengok sepupu saya Raty yang habis melahirkan. Iiiih babynya cakeeepp, rambutnya tebel, bibirnya numlik. Hihihi. Sekitar satu setengah jam di sana lalu saya bergegas ke Mangga Dua, beli kulit kambing untuk tas dan sepatu, juga kardus sepatu. Lalu langsung pindah ke Pasar Pagi Mangga Dua untuk beli lakban (ini bukan saya niat, cm krn skalian ksana knapa ga skalian beli kan..Hehehe), kertas kado, plastik transparan, dan kaos kaki (ya ya ya, personal banget ya..hahaha). Parahnya adalah, karena saya terburu-buru, saya jadi dodol sendiri. Saya parkir di lantai paling atas (tanpa atap) karena memang parkiran penuh, jadi saya masuk dr lantai lima sedangkan semua yang mau saya beli adanya di lantai PALING BAWAH. Dan turun itu tdk ada eskalator, jadi saya turun tangga. Gapapa. Sampai di lantai dua, saya sempatkan ambil uang dulu di ATM. Nah bodohnya, abis ambil ATM saya naik eskalator aja loh. Sampai di lantai empat saya bengong. Loh kok saya ga belanja apa2? Cuma ambil uang doank? Jiaaaah. Belanjanya lupaaaa. Maka saya turun tangga (lagi) ke lantai paling bawah.

Sampai di bwh saya langsung beli kaos kaki. Lalu beli kertas kado. Nah kertas kado kan berat tu, jadi saya titip ke mbaknya dulu dan saya jalan lagi ke blok lain untuk beli lakban dan plastik. Selesai beli plastik dan lakban, saya liat jam. Oh my, uda jam setengah empat kurang sedangkan saya ada janji sama Mbak Amy jam empat diiiii KUNINGAN!! Doenk!! Gmn cara setengah jam dr Mangga Dua bisa sampe Kuningan deh? Huhuhu. Ya jadi saya ngomong dalam hati "Tuhan, bantu Bulan ya.." sambil terseok-seok bawa lakban dan bbrp kilo plastik. Lalu saya menaiki eskalator lagi. Agak tenang karena uda selesai belanja. Sampai di lantai tiga. LOH, kertas kadonya manaaaa??? Jiaaaaaah, ketinggalan belum diambil di mbaknya. Aduuuuh. Keseeelll.. Jadi saya turun tangga (lagi) dan mengambil kertas kado yang tadi saya titipkan. Lalu meyakinkan diri tdk ada yang tertinggal lagi di lantai bawah dan saya menaiki eskalator. :)  Udah begitu doank? Eitsss, jangan sedih cyiiiinnn...

Pas sampai lantai empat, saya ngga bisa ke atas karena eskalatornya lagi dibetulkan. Jadi saya memutar agak jauh dan naik tangga ke lantai lima. Sampai di atas, terkena sinar matahari langsung, saya bengong sesaat. Ini dmn ya? Si Obil dmn ya? Loh kok ini beda??? Ini dimanaaaa?? Saya bukan tipe yang sering nyasar (kayak mamah saya..hihihi) tapi entah karena panas menyengat dan saya sedang pakai celana jeans panjang (see, makanya saya lbh suka pake celana pendek, panas bikin saya kalut dan gampang panik!!), saya jadi langsung pengen tiduran di kamar berAC dan buka celana saat itu juga. *eh?! Dan di situlah saya bermimpi dan berjanji. Kalau nanti.... Saya ulang... Kalau nanti..... Eh bikin paragraf baru aja khusus mimpinya deh..

Kalau nanti.....saya punya supir pribadi, kalau ke Mangga Dua, saya mau bilang gini "Pak, bapak parkir lalu ke lobby ya, saya tunggu di lobby." kemudian saya turun di lobby, supir memarkir mobil, saya menunggu dia datang, lalu kami jalan. Setiap apa yang saya beli, saya minta tolong pak supir untuk membawanya. Kertas kado ratusan yang beratnya kira2 sekiloan, angkut!! Plastik yang beratnya kira2 dua kilo, angkut!! Kaos kaki, bahan kulit, kardus sepatu, angkut!! Dan saya melenggang hanya membawa ya maksimal dua kilo barang lah. Hehehe. Trus pas uda selesai, saya menunggu di lobby, sebagian belanjaan dibawa pak supir ke mobil, sebagian lagi nanti saya bawa ke mobil pas pak supir jemput saya di lobby. Aaaaaah. Indahnyaaaaa. Ngga perlu keringetan dan kepanasan. Ngga perlu kedodolan blanjaan ketinggalan karena semua cash n carry. Ngga perlu ribet cari parkiran. Ngga perlu ribet juga pas cari mobilnya dan pulang. Di jalan bisa tdr. Bisa bbm buyer dengan lancar. Bisa telp pak tukang. Bisa nyatet ini itu. Ah indahnyaaaaaa. *tangan di dagu, menatap nanar ke atas* Tolong diaminkan ya pembacaaaaa. Amiiiiin.

Hebatnya, saya sampai di Kuningan hanya telat lima menit lho. Tuhan baik kaaaan. Tuhan bantu saya. :) Jalanan tdk terlalu ramai. Walaupun di beberapa titik saya sempat berhenti tapi tdk lama kemudian jalan lagi. Ah menyenangkannya. Hehehe. Meeting sama Mbak Amy sampai dua setengah jam membahas ini itu dan langkah ke depan (tsah!!). Selesai meeting, saya langsung pulang. Sampai rumah, mandi, beberes si Obil karena besok mau dipakai untuk mendukung acara nikahannya Kak Ari, lalu mulai lagi di depan komputer, mendesain lagi. Dan kedodolan baru saja terjadi (lagi).

Saya menelpon pak tukang, lama tdk diangkat. Setelah lama itu, akhirnya diangkat dan saya langsung blg "Kok lama amat pak ngangkatnya?!", dia jawab "Iya.." dengan suara parau. Saya masih ngga sadar dan kembali bilang "Pak, halo, pak!!" dan dia menjawab lagi dengan suara serak. Loh. Ini siapa sih? Saya diam sebentar dan dia menjawab lagi "Iya nooon..." dengan suara serak lagi. Otomatis saya langsung liat ke jam. YA AMPUUUNNN, uda jam sepuluh lewat tho. Pantesan pak tukang lama angkatnya, ya dia uda tidur laaaaaah. Bulan dodol, ganggu tidurnya pak tukang ajah. Hehehe. Mana cm nanya "Pak, dompet yang dikasi handstrap uda jadi belom?" lagi. Hahaha. Tp di akhir telp saya minta maaf kok. Dan dijawab "Iya non, gapapa." dengan suara yang masih serak. Hehehe. Ah, maafkan saya ya pak, saya kira tadi teh masih jam delapan. *tepokjidat

Dan sekarang, catatan apa2 yg akan dilakukan besok sudah dibuat. Besok motret produk yg br jadi jam enam pagi lalu langsung edit lalu langsung upload lalu mandi dan bersiap lalu memasukkan barang2 yang mau dibawa ke Obil lalu berdandan lalu mengecek semua sekali lagi dan ciao ke Bekasi. Semoga tdk ada yang kurang atau tertinggal. :) Amin. *tolong diaminkan para pembaca* SEMANGAAATTT!!!

Senyum dulu ah.. :)

Eh lupa, sekarang saya sering bgt deh mengganti "Sekian dan terimakasih" dengan "Sekian dan terima bikin spatuw.." Hihihi. Kata Mbak Angel, pengusaha yang tdk pernah promo produknya adalah ibu yang tidak pernah mengasihi anaknya. Loh loh, saya kan mengasihiiiii, jadi mulai sekarang, saya akan berpromo. Hehehe.

Yuk mari kalau mau pesen spatuw custom handmade bisa lho di saya. Bawa desain sendiri juga bisa. :) Klik aja gambar bertuliskan "Moonaddict" di sebelah kanan laman ini. :) Sekian dan terima bikin spatuw.. :)

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment