Jun 28, 2011

Lililili..Dudududu..Kukukuku..Babababa..

Itu yang sering saya nyanyikan kalau saya lagi ga jelas. Nadanya pun ga beraturan, semau-mau saya aja. Hehehe. Terakhir saya menyanyikan itu bbrp hari lalu ketika saya janjian makan siang sama Silka dan saya susah dapat parkir. Mulailah itu lalalala..dudududu..kikikiki..yayayaya..bububu... Hehehe. Dan akhirnya saya dapat parkir juga. Di basement TIGA. 

Beberapa kali saya ketemu Silka (setelah dia mulai bekerja lagi) dan saya terperangah melihat rambutnya. Itu rambutnya Silka napa bs bagus gt ya? Kayak abis keluar dr salon terus. Silka memang menjawab dia blow dry rambutnya setiap pagi krn sblm berangkat ke kantor kan dia renang dl. Saya pikir itu murni hasil dr blow dry tp saat saya bilang "I envy your haiiiirrrrr!!" eh tb2 Silka mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan blg "Oh, jangan sedih.. I will reveal the secret of my beautiful hair to you." Hahaha. Dan inilah rahasianya.


Saya kira ini sisir biasa, ternyata tidak sodara2. Ini adalah sisir ion. Hehehe. Dan benar, ketika saya pakai, sisir ini secara instan mengubah rambut saya yang awut2an jadi rapi jali. Oh I love this comb!!! I shud have one!! Hahaha.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemarin ada yang tb2 sms saya ini. Membaca ini dan saya ngakak. 


Sapose Siti Nurhayatiiiiii??? 
Sapanya Siti Nurhalizaaaa???
*tepokjidat*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dikirimin foto ini sama teman saya Povon. Kaget dan sempat berdebat krn saya kira dia dtg saat saya shooting (krn ada org yang mirip foto profilnya Povon, kenapa foto profil? Oh well, krn saya blm pernah ketemu Povon. Hahaha) jadi saya kesal kenapa dia ga sapa2 saya. Ternyata engga. Hehehe. Kayaknya Povon dikirimin sama temannya yang kerja di MNC. Hehehe. Btw, saya suka deh foto ini, sayanya mecucu tp tetap terlihat lucu. *sodorin ember buat muntahan*


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemarin saya "dirampok" bapak poleseh. Hehehe. Bukan bukan, bukan ditilang. Saya, saya, saya, errrr....telat perpanjang STNK. Hehehe. Dan saya baru tahu kalau batas toleransinya hanya SATU hari. Saya kira teh dua minggu. Hehehe. Dan dendanya sungguh sangat menyakitkan hati. Tiga ratus lima puluh delapan ribu rupiah. Hiks. Dadah sisir iooon. Besok2 aja ya belinya. :(

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kaos baru saya. Departing with a backpack. Arriving with a bag packed!! Hehehe. 
Curhat.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan ini saya hari ini. Merasa aneh saat berpakaian (krn biasanya saya lbh heboh dr ini) tp ketika melihatnya di cermin, saya suka. I finally can dress my age. Hehehe. Dan kagetnya, ternyata nyaman. ;)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah ah, itu aja ceritanya. Nanti-nanti cerita lagi. *kecup basah para pembaca*

Senyum dulu ah.. :)

3 comments:

  1. Mbak itu sisirnya merk apa ya? Tolong dijawab. Kalau bisa email ke nitraliapr@gmail.com thanks mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesudah memutar sisir sebanyak 3kali, mohon maaf, sisir ini tak bermerk. Hehehe. I got it as a present, so I can't give you any info on how to get it now. Sorry. :)

      Delete
  2. Thanks mbak keep posting

    ReplyDelete