May 4, 2011

Shooting Seharian..Bukan Saya Artisnya..

Judulnya keren, shooting seharian, macam arteiss.. Hehehe. Oh well, ngga seharian sih sebenarnya, sepertiga harian deh. :p

Hari ini saya diliput oleh tim Jelang Siang Trans TV. Yang diliput apa, Lan? Kecantikan loe? Keimutan loe?? Keluguan loe??? Sayangnya tidak. (Bersihin muntahan para pembaca) Yang diliput SEPATUUUU.. Puasss?? Puass?? Puass?? Ya ya ya sepatu saya memang lebih terkenal dibanding sayanya. *garuk2tembok

Shot pertama dilakukan di workshop. Dengan keadaan workshop yang full dan minim cahaya (not to mention panas menggila) we managed to take all the shots with kipas2 dan benerin poni. Hahaha. Saya, terusterang, udah ngga bisa mikir. Yang ingin saya lakukan hanyalah melepas jeans saya, nyalain AC, trus tidur gegoleran. Sayangnya ngga bisa. :( Jadi distribusi oksigen ke otak kurang, jadi saya lbh srg 'hah?' atau 'oooo' atau 'heh?'. Hehehe. Untung Mbak Putri (reporter + host), mas Hari (kameramen), dan Pak Tino (driver Trans slash bapak baik hati siap sedia melakukan apa2 untuk membantu..hehe) sabar banget. Dan tetap santai dan melucu. Hehehe. Di tengah shooting, Mbak Putri usul gimana kalau ke rumah juga? Untuk ambil set di rumah. Saya setuju sekaliiiii. Sudah terbayang AC dan bisa lepas celana jeans, jadi mari selesaikan shooting di workshop ini dan pulang saja. Hehe. *Belakangan saya baru tau, setelah kami pergi dr workshop, pak tukang langsung pd buka baju dan ganti celana pendek dan istirahat dua jam karena kepanasan juga. Hahaha.*

Siang kami selesai mengambil shot di workshop, mbak Putri ngajak makan dulu. Makan dan mendinginkan tubuh, yang mana agak kurang berhasil karena blass ngga ada angin mampir. Hehehe. Nasip!! Poni uda belah banget tu. *Mana paginya kan saya ngajar koreo murid2 dulu di TK Tarki Barito, jadi seluruh tubuh sesungguhnya sudah berkeringat tak jelas. Haha.

Selesai makan, menujulah kami ke rumah. Mbak Putri sama saya di Si Obil, Mas Hari sama Pak Tino di mobil Trans. Sepanjang jalan ceritaaaaa terus. Sampe kemudian Mbak Putri bilang "Eh aneh deh, gw ngrasa kayak uda kenal lama gt sama loe, bisa2nya kita curhat panjang lebar gini." Huikikik. Iya mbak, saya memang 'agak' terkenal.. *pilin2rambut

Sampai di rumah saya agak santai. Mamanya Uta sudah biasa mengurusi sepatu untuk cantik2 (kalau pak tukang biasa mengurusi sepatu untuk jelek2..hahaha) jadi saya bisa dapat bantuan tambahan. Shooting di rumah diselingi ngakak2 terus. Becandaan terus. Ga terasa ternyata udah sore. Hahay. Sempat shoot di taman komplek juga utk openingnya dengan diiringi anak2 kecil yang bs tb2 berteriak "Setan Alas!!" dan saya sama Mbak Putri dan Mas Hari bengong sambil geleng2 doank. *See, betapa saya sebal kalau Uta main2 di luar jauh2 ketemunya omongan2 begitu tu. Hehe.

Pulang sebentar untuk minum dan Mbak Putri, Mas Hari, dan Pak Tino pun pamit pulang. Aaaaah, gila. Seharian shooting ini membuat saya sadar ternyata shooting untuk program durasi bbrp jam saja menghabiskan waktu lama sekali. Luar biasaaaaa. Dan lebih luar biasanya, mbak Putri dan Mas Hari itu sabar banget. Take berkali-kali karena keliatan ada anak kecil main sepeda di belakang, pdhl saya uda pengen teriak "HADEEEEHHHH!!! MINGGIR WOOOYYY" (hehehe) tapi Mbak Putri dan Mas Harinya msh bisa senyum dan bercanda. Hebat deh mereka.

Jadi, hari ini membahagiakan sekali. Satu langkah menyeruak lagi untuk Moonaddict dan untuk saya. Semoga nanti ada langkah2 selanjutnya. Amin. :)

Terimakasih ya Mbak Putri, Mas Hari, Pak Tino.
Terimakasih ya PaMol, Bang Maeng, Bang Hasan, dan Bang Uwo.
Terimakasi ya Mamanya Uta.
Dan terimakasi ya Puri. :)

Alhamdulillah. :) *gegoleran di kamar yang berAC*






Senyum dulu ah.. :)

6 comments:

  1. keren banget lho buyaaaannnn.... *jempooool

    ReplyDelete
  2. hebat euy ambulan inih..

    kapan tayang??

    ReplyDelete
  3. waaaa.. congrats ya bul. hiks.. kira kira kapan tayang? paling enggak tayang di you tube gitu... pengen nonton... :(

    ReplyDelete
  4. Mbak Ira: Makasi mbak.. *balik kasi jempol.. :)

    Arie: Hehehe..ah kau membuatku tersapu-sapu..blm tau rie..tar kl tayang gw sms ye..

    Mbak Dinna: Makasi mbak.. :) Kok pake hiks ya?hehehe..

    ReplyDelete
  5. kereeeennnnnn...g nyangka iihhh..bulan masuk *tipi* jg...hihihihi

    good luck and success y bulan... :)

    klo mw tayang bbm'in aku y...mw liat bulan d tipi..hehehe

    ReplyDelete
  6. Wulan: ahaha..makasi ya Wulan, iya ntar insyaallah dikabarin.. :)

    ReplyDelete