Apr 15, 2011

Intip intip..

Bbrp waktu lalu saya ikutan sesi pemotretan untuk buku Mbak Amy (Miss Jinjing) yang akan datang. Buku tentang sepatu. Shoe Princess apa ya kalau ngga salah judulnya..Lupa..Ehehe.. *wink

Apakah fotonya akan hitam putih? Oh tentu tidaaaak. Cuma saja saya lagi seneng menghitamputihkan beberapa foto saya jadi yaudalahyaaaa terima aja. Hihi.

Dan daripada nanti banyak yang bertanya-tanya, jadi saya langsung jabarkan saja ya.
- Baju dan belt, Tre Tradition, dipinjamkan krn mungkin mbak Xania (head designernya) kasian melihat saya yang bingung mau pake baju apa. Hahaha.
- Jeans, Poshboy delapan puluh ribu. Harganya penting dikemukakan karena ini jeans kesayangan yang mana menurut saya, good deal banget. Hahaha.
- Kalung, WW U Community, special made by Bang Wira (yup, THAT Bang Wira that I've been telling u is the owner of WW U Community.. :)) for ME only. :)
- Jam, Patek Philippe, jangan tanya bagaimana anak sekecil saya bisa pakai Patek Philippe, oh well, alhamdulillah, it's a luck!! :)
- Cincin, Talbia House Jogja, fave ring of all time, dipakai setiap hari, setiap hari makin dicintai. :)
- Sepatu --------- BOOOOO, perlu ya ditanya??? Hihihi. *kibasrambut

Special thanks to Mas David Lele, the photographer.. Eeeeh, ciamik deh ak ga kliatan gendooottt.. Hihihi.. Makasi ya Mas Lele.. *lemparkisbay

And of course Silka, you are one heck of a motivator!! Thanks for always believe in me when I myself don't. <-- Bahasa Inggris yang aneh. Bener ni, English saya makin ancur..Hihihi.



Senyum dulu ah..

No comments:

Post a Comment