Apr 4, 2011

Cupcakes and Stuff.. :)

I am fond of cupcakes. Melihat cupcakes itu mengembalikan kegembiraan. Kayak balik ke masa kecil (dear mamah, have I eaten a cupcake when I was little?), kayak happy go lucky hura hura yea yea yea.. *aposeeeeeeeee?? Hihihi..Jadi saya selalu browsing gambar2 cupcakes setiap kali saya lagi bete atau lagi sedih. Setelah melihatnya, langsung senang lagi. :) Beberapa kali bahkan saya mimpi buat cupcakes. Cuma mimpi doank tapi ga dijalanin karena saya orang yang cepat cranky kalau kepanasan, jadi memasak (segala sesuatu) adalah bukan pilihan utama saya. Hihihi. *thanks TLC for airing DC Cupcakes..Such a whoaaa moment everytime I watch it.. - okay, baru sekali jg tayang Bulaaan!!*

Dari segala macam cupcakes yang sekarang makin lama makin uwaw, saya masih lebih suka cupcakes dengan buttercream on top. Klasik sekali. Hanya cupcakes, buttercream yang dibentuk swirl di atasnya, lalu (bisa) ditambahkan sprinkle di atasnya. Aaaah. Indah.

Saya sudah melihat cara pembuatan cupcakes dan ternyata mudah lho. Cuma ya itu, tetep aja ada bagian panas2annya. Pake oven lah (atau ada jg yang dikukus) dan saya uda langsung tertunduk sedih. Hihihi. Payah deh. Nah jadi, karena skrg sudah malam dan ga sempet ciao beli, ya dinikmatin dulu aja gambarnya ya. Hihihi.









Oya, tadi pas blogwalking nemu lagu bagus. It's Yuna - Deeper Conversation. Sweet banget lagunya. Pas liat videonya di Youtube kok di sblh kanan ada link ke lagunya yang judulnya Cinta Sempurna dan Penakut. Loh, ini orang Indonesia apa ya? Eeeee ternyata e ternyata orang Malaysia. Yaaaaah.. Hahaha. Worth to listen to. :)



Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment