Mar 17, 2011

Kolaborasi Saya dan Dia..

Dia namanya Yoko. Mas Yoko. Senior saya di Sastra Inggris. Saya angkatan 2003, dia angkatan 1996. Tua memang. Hahaha. *semoga orangnya ga baca post ini.. :p*

Ketika kami berbicara, beberapa kali nyambung ke masalah bisnis karena saya berbisnis dan dia bekerja di Departemen Perindustrian. Jadilah nyambung. Saya suka kain nusantara, dia juga. Saya suka bikin sesuatu yang baru dan unik, dia juga punya banyak ide seru baru dan unik. Saya suka makan, dia juga. *loh kok ke makaaaan??*

Nah bbrp waktu lalu saat kami chatting, Mas Yoko menanyakan kalau2 saya bisa mewujudkan apa yang ada dalam pikirannya. Wuiiiih, ditantang begitu saya langsung siap siaga terbang ke Bali. *boong denk* Hehehe. Saya langsung semangat menanyakan apa idenya. Lebih kurang ide awal Mas Yoko adalah:

Jadi itu book organizer. Untuk bawa buku.

HAH?? Dalam bayangan saya, yang namanya organizer adlh seperti bag organizer saya, banyak kantong2nya, untuk bikin tas ringkas. Nah ini kok untuk bawa???

Setelah dijelaskan, saya sudah agak nyambung ni. Jadilah saya mengutarakan ide itu ke bu mandor. Apa saya menggambarnya? Tidak. Saya ikut proses awal dulu saya dengan pak tukang. Yang menggambar pak tukang. Kalau gambarnya ga sesuai ide saya, saya kesel. Hahaha. Dodol banget deh kalo diinget-inget. Saya yang malas gambar, saya juga yg marah2 kalau org ga bs gambar sesuai keinginan saya. Hahaha. Tapi skrg saya mendesain seluruh spatuw Indira Soetrisno kok. Jadi uda bisa gambar.. :p

Akhirnya dengan keisengan saya, saya membuat book carrier (maaf Mas Yoko, saya menolak menyebutnya book organizer..hehehe) ini multifungsi. Bisa juga untuk softcase netbook. Dodolnya (lagi), saya lupa bahwa netbook Lenovo saya tipe yang meninggi di bagian belakangnya. Jadi saat dicoba, pas dibuka sih pas, nah pas mau ditutup, kwak kwak kwawawaw..Ga bisa. Hahahaha. *jedotinpala*

Tapi untuk buku, ini sangat pas. Jadi bs bawa buku kemana2, ga usa dipegang tangan terus, jadi bukunya ga kena keringat dan tidak terlipat-lipat. Bisa disandang bisa diselempang, jadi kalau lagi ga baca, msh bs sambil megang gelas Starbucks yang berembun, tanpa takut embunnya kena ke buku. :) YUM!!


Thanks for our collaboration mas.. Yumarih kirim ke Bali.. :D

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment