Mar 23, 2011

Bengong..

Ok deh..

Hr ini hari off saya. Harusnya hari ini saya berkutat dengan 2 ketemuan lalu memandori pak tukang. Tapi lalu satu orang yang seharusnya bertemu dengan saya MELUPAKAN janji itu. Jadi yasudah, lupakan saja. Hihihi. Lalu pagi ini orang lainnya menelpon dan saya tahu dari suaranya, ia sedang sakit (agak) parah. Suaranya bindeng to the max gitu. Saya ga sampai hati jg akhirnya. Hehehe. Kami memang akhirnya mengobrol panjang lebar di telpon tapi ya itu, tdk jadi bertemu.

Jadi sekarang saya bengong donk. Untuk seseorang yang terbiasa membuat rencana hari Rabu di setidaknya hari Senin, saya jadi tdk punya rencana darurat lagi. Jadi, drtd saya muter aja. Kamar lalu ke ruang kerja. Keluarin batik, bengong, lalu masukkin lagi batiknya. Chat sama Silka lalu mengetik. Lalu main Farmerama dan bengong lagi. Hihihi.

Iseng2 saya akhirnya ikutan Silka jawab2 pertanyaan di Shoedazzle. Pertanyaan yang dijawabnya tinggal klak klik klak klik saja. Lalu hasilnya keluar instan. Memberitahu tipe gaya saya apa. Ini hasilnya. :)


Saya rasa benar ni hasil kuisnya. I am artistic, whimsical, and free spirited. Hihihi. Mungkin ini yang bikin kuis juga bingung ya dengan luasnya range pilihan saya. I love flats as much as I love boots. Most likely I love flat boots. Hihihi. Tiba2 saya jadi ketawa sendiri karena kata 'flat boots' terdengar mirip dengan 'flat boobs'. Hihihi. *getokpalabulan*

One day I love black, the other day I love blue and yellow. I love shell bracelet as well as colourful beads bracelet. I like ribbons as much as I love fur. Ya begitulah. Intinya si gaya saya itu PLIN PLAN. Semua juga saya suka. Hahaha.

But when u can have as many style as possible while remaining to be YOU, why bother choosing one?? :p

Oya, kmrn kan saya bilang saya mau pamerin foto bootsnya Thera yang membuatnya (dan bbrp orang lainnya) jatuhcinta. Sampe ditweet. Sampe langsung ada yang mesan jg. Hahaha. Sayangnya foto bootsnya sendiri lupa saya ambil, adanya foto saya sama Theranya. Jadi yaudalahyaaaa. Biarin aja saya sama Thera yang menampilkan diri. Jarang2 kan saya menampilkan diri (yeaaa raaaiiittt..).


Oh oh saya tau!! Saya ke salon aja deh hr ini sebelum mandorin pak tukang. Yeeeesss yeeessss.. Good idea kan.... *winks

Siap2 dan jangan lupa!!

Senyum dulu aaaah.. :)
Happy Wednesday peehpuuuullll..

No comments:

Post a Comment