Dec 8, 2010

Huff..Emang bukan fashion blogger.. :(

Ini curhatan saya. Hehehe. *curhat colongan*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi begini..Beberapa kali saat saya datang ke suatu acara, dmn saya bertemu insan fashion (insaaaaaannn, ikan kali pake insaaaan!!), pertanyaan seperti "Boooo, minta alamat blog loe dooonk!!!" selalu diajukan. Saya dengan bangga menjawab "rembulanindira.multiply.com" (alamat blog saya terdahulu sblm akhirnya berkhianat pada multiply dan pindah ke blogspot..hehehe). Lalu, mereka sibuk membuka blog saya lewat ponsel cenggih masing2. Komentar umum yang saya dapatkan "Eh bok, votonya mana?" --> LHO..VOTO APA YA??

Ternyata eh ternyata (minuman itu haraaam..tenenenet!! karena eh karena merusak pikiraaan..tenenenet!!) karena mereka pikir saya adalah seorang fashion blogger..Y'knoooow, blogger yang mengambil ranah fashion sbg perhatian/fokus utama pada blognya. Saya jawab bahwa bukan, saya bukan fashion blogger. Lalu mata itu sibuk melihat ke atas ke bawah ke atas ke bawah. Saya jd geli sendiri. Maka saya jelaskan.

Maknya, gw pake baju2 kyk gini utk acara2 tertentu aja. Sehari2 gw biasa pake jeans kaos ato kemeja sm boots, udah klaren urusan..

Masih ga percaya, menatap ke atas ke bawah ke atas ke bawah. Hadeeeeh. *tepokjidat

Saya akui, saya suka bloghopping ke bbrp fashion blogs, dan saya pernah mencoba membuat fashion blogs, tapi ternyata saya ga bisa. Saya bingung jg hrs ngejelasin apa di blognya. Banyak yg dipakai para fashion blogger adlh merk2 ternama, sedangkan mayoritas yang saya pakai adalah dagangan Mangga Dua. Hahaha. Masa iya saya tulis "Toko Coco dress" ya kan aneeeeh. Hehe.

Tapi kmrn, seorang teman yang bekerja di majalah berjuang keras dan akhirnya berhasil membujuk saya. Sebenernya saya mengiyakan krn saya kasian si. Hahaha. Dia minta saya coba membuat bbrp voto outfits (apa ni bahasa Indonesianya?) saya. Percobaan pertama. JRENG!!! Saya bengong saat kamera sudah hendak memotret. Total 10kali saya voto dan gada yang beres. Hadeeeh.

Coba lagi. Lumayan. Walaupun kl dbandingkan fashion blogger yang ada ya kliatan bgt saya maksanya. Hehehe. Percobaan ketiga. AHA!! Saya dengan bangga BBM teman saya itu.

Maaaak, gw uda bisa senyum pas dvotoooo..Ni hasilnyaaaa..(lalu mengirimkan voto saya ke dia)

Tapi alangkah kagetnya saya dengan jawabannya....

Eh dudul, fashion blogger itu gada yg senyum kl dpoto tauuuuk!!! Ulang lagi sanah, skrg ga usa pake senyum!!

Haaaaah???!!!!
Susah ternyata jd fashion blogger. *nanar menatap kamera

Blue Top and Black Legging: Mangga Dua..Necklace: Gratisan (???)..Boots: Moonaddict


Senyum dulu ah..(kecuali kl anda sorang fashion blogger.. :( )

2 comments:

  1. hihihihihi!

    Still, I adore you mbak! Mau senyum apa enggak, love your style! hihihi iya mbaa, ga pedeee baju2 dr atas kebawah olshop semua (Jogja kaga ada Mangga Dua) :)

    We are not a fashion bloggers :) we are bloggers who loves fashion :)

    *ikuttt senyuum ah!
    Btw, critanya pindah rumah nih ke blogspot?

    ReplyDelete
  2. hehehe..makasi sha.. :) bedol desa ke blogspot..hehehe

    ReplyDelete