Jun 14, 2013

[OPEN TRIP] Phuket Weekend Getaway..

Hai ceman-ceman,
Karena bocah ini pengan jalan2 murah nan hemat dan ga mau sendirian, jadi tadi sempat cekcek ombak di FB kalau saya bikin jalan2 ke Phuket ada yg mau ikut atau engga, eh ternyata tanggapannya cihuy.. Jadi dibikin lah OPEN TRIP ini. :D

Ini dia keterangan dan itinerary Phuket Weekend Getaway-nya ya.. Sengaja untuk weekend karena si pengajak jalan (iyah, sayah.. :p) masih berstatus mbak2 kantoran dengan jatah cuti tinggal sehari dua hari (tapi kebanyakan gaya mau jalan2). Hihihihi. Sengaja juga dibuat untuk jadwal jauh bulan (opo iku jauh bulan?!) biar kalian bisa nabung-nabung cantik dulu. Saya sangat pengertian sekali kaaaan..kaaaan..kaaaaan... *kedipkedip*



Jadwal jalan-jalannya: 13-15 September 2013 dan atau 13-15 Desember 2013.

Itinerary:

- Jumat
Berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pukul 15.00 untuk drop bagasi, dan pembayaran airport tax. Berangkat, makan malam di pesawat, sampai di Phuket pada pukul 20.10. Dengan van langsung menuju ke penginapan. Acara bebas. 

- Sabtu
Pukul 07.30 makan pagi bersama di resto dekat hotel (western breakfast) lalu dijemput untuk tur ke Phi Phi Island. Perhentian pertama adalah Phi Phi Leh di mana peserta tur dapat menikmati celuk dengan air tiga warna (crystal, emerald, dan turquoise) dipersilakan berenang bagi yang ingin. Setelah itu menuju ke Phi Phi Don untuk makan siang dan menikmati hari, stop by sebentar di Monkey Cave dalam perjalanan. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pulau Khai di mana peserta dapat berenang di birunya air dan menikmati hari. Pukul 17.00 kembali ke pelabuhan untuk kembali ke penginapan. Pukul 20.00 berjalan-jalan di seputar Bang La Road, makan di pasar malam dan berkunjung ke Jungceylon Shopping Mall dan kemudian menikmati Thai Massage*. (B,L)

- Minggu
Pukul 07.30 makan pagi bersama di resto dekat hotel (western breakfast) lalu dijemput untuk menuju kePrompthep Cape untuk melihat pemandangan dari ketinggian. Setelah itu mengunjungi peternakan gajah dan menaiki gajah*. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Wat Chalong. Pukul 17.00 sudah kembali ke penginapan, mengambil koper dan menuju ke Phuket International Airport untuk kembali ke Jakarta. (B,L)

Harga jalan-jalan: Rp1.950.000
Termasuk: Akomodasi sesuai itinerary
                Makan pagi dan siang sesuai itinerary
                Kegiatan jalan-jalan sesuai itinerary

Tidak termasuk: Tiket PP Jakarta-Phuket-Jakarta (acuan pakai AirAsia ya yg murah dan ada direct flight) :D
                        Airport Tax
                        Tip pemandu di sana
                        Biaya kelebihan bagasi
                        Pengeluaran pribadi
                        Semua kegiatan bertanda asteriks [*] - Thai Massage dan Naik Gajah

Pendaftaran:
1. Peserta dibatasi hanya 11-12orang saja ya. Biar deket, mantep, cakep. Sip!
2. Kirim email berisi identitas diri (Nama, No Paspor, Tanggal Kadaluarsa Paspor, No Telp/Pin BB) dan jadwal jalan-jalan pilihan ke rembulan_indira@yahoo.com.
3. Transfer tanda keikutsertaan 500.000. Sisa 1.450.000 bisa dibayarkan maksimal 14hari sebelum keberangkatan yaw. :) No rekening akan diberikan di PM. :)
4. Tiket AirAsia bisa dibantu belikan. Kasitahu aja kalau mau minta dibantu belikan ya. Pelunasan tiket langsung ya. :D
5. Setiap sudah transfer, tolong kabarin saya ya.

Sip, mari kita jalan-jalan bareng ke Phukeeeettt.. Bring your positive attitude and enjoy the trip!!

Senyum dulu ah.. :)

4 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih mbaaaak.. :D

      Delete
  2. eh, lagi asik blogwalking kok nemu ini... saya tertarik nihhh masih bisa kah? btw, salam kenal ya :) [adit]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih donk Diiit.. Yok email aku yaaa.. :D

      Delete