Sep 13, 2012

Penulisnya Atit!! :))

Iyaaaa, saya (akhirnya) sakit juga.
Setelah 12hari berkeliling ditambah langsung 2hari simulasi di Bogor, ditambah langsung pulangnya kuliah, dan ditambah langsung pulang kuliah ke apartemen, lalu baru kembali ke kamar, akhirnya saya dipukpuk Tuhan, disuruh istirahat. Hehehe. Walaupun (sebenarnya) ga bisa istirahat juga karena gedabrukan ngejar tugas kuliah plus urus Moonaddict selama seminggu ini sebelum ke Aceh nanti. Hihihi. Ya seperti hari ini, niatnya mau istirahat dan nanti sore tinggal berangkat kuliah etapi pagi-pagi ada yang BBM: "Mbak Bulan, sepatuku sudah jadi beluuum? Sudah bisa dikirim kah? Aku ga sabar?" HIYAK!! Langsung luncat dari tempat tidur, ngesot ke kamar mandi. Hahaha.

Agak lebih susah karena sekarang saya lagi kurangi konsumsi antibiotik. Jadi menahan diri untuk tidak ke dokter. Sekarang si Puji Tuhan sudah membaik (semalam muntah-muntah yang artinya sudah akan membaik toh? *positive thinking*) dan badan sudah enakkan. Plus tadi Onya datang dan memeluk saya lama jadi I'm feeling better now lah. Tapi kalau hari ini tidak signifikan membaiknya, ngalah deh saya ke dokter. Hehehe.

Urusan UTS (yang bentrok sama jadwal ke Aceh) selesai satu demi satu. UTS hari Senin ternyata memang bukan Senin besok melainkan Senin depan, jadi ga bentrok. Selasa ga ada kelas. Rabu sudah deal sama bapaknya, UTS by email (btw, kemarin - Rabu - kami selesai kuliah jam setengah11malam aja loh!! Setengah11malam!! Itu pulang kuliah apa pergi dugem dah?! -____-). Kamis ga ada UTS (tiyumtiyum pak dosen). Dan Jumat ni yang belum bilang. Hehehe.

Anyhoo, karena sakit ini, saya belum bisa update blognya. Maaf yaaaa yang uda BBM dan ngetweet nanya "Mana ceritanyaaaa??", ya maaf, penulisnya lagi atit.. Mindahin foto dari kamera ke laptop aja belom. *cabikcabikbantal*

Eh btw, buku yang di dalamnya terdapat tulisan saya ternyata sudah bisa dipesan dari Maret lalu!! *dan saya baru tau sekarang* -____-. Jadi sila kalau mau pesan di sebelah kanan ada gambarnya "Akulah Sang Juara" itu tinggal diklik aja. :) Itu POD - Print On Demand - jadi kalau ada yang mau baru dicetak, jadi agak lama nunggunya. Tapi harus sabar, kan orang sabar disayang Bulan. *okesip*

Baiklah, itu aja kayaknya. Sekarang harus bergegas lagi menuju workshop lalu ke JNE lalu ke kampus. Eh, saya pengen banget deh nonton film TestPack, tapi belum sempat-sempat. Kalian nonton donk biar masih bertahan tu film di Now Playingnya tweniwan, jadi pulang dari Aceh saya masih bisa tonton. Yah yah.. *ketip2*

Bubyeee..

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment