Jul 23, 2012

Sepertinya..baru kemarin..

Sepertinya baru kemarin ketika saya Winsky dan Anggun dadah2an lama sebelum pulang karena akan tidak bertemu dalam waktu yang lama due to our term-break. Waktu itu, saya, sedih sekaligus senang. Sedih karena sore saya ga bisa diisi dengan tawa bareng Winsky dan Anggun lagi. Ga bisa godain Anggun lagi, ga bisa ojok-ojokin Winsky lagi. Ga bisa nyanyi lagunya SM*SH sambil joget2 lagi untuk Winsky yang langsung disambut tatapan njomplang seakan dia pengan gaplok saya tapi ga berani. Hihihi. Tapi juga senang, karena heeeey, liburan dimulaaai... -- Ya walaupun dua dari jalan2 saya harus batal.. Rapopooo, sampun diparingi sing lebih.. Matur sembah nuwun, Gusti Allah.. :)

Sampai akhirnya time flies, dan jeng jeeeeeng, sudah waktunya masuk kuliah lagiii.. HLAAAHHHH??!! *unyekunyek rambut*. Mbak Cicil (admin kampus) email, masuk kuliah tanggal 16 Juli. Saya tak rela. Kenapa tak rela? Entah, ga rela aja, biar mainstream. *abaikan*. Eh lalu jadwal masuk kuliah dimundurin loooh, jadi 23 Juli. Ahahahaha!! *joget2 keliling pohon waru*

Semester ini hanya empat mata kuliah, tadinya uda seneng, kuliahnya Selasa sampai Jumat. Senin libur. Jadi kalau jalan2 dari Sabtu, bisa lanjut sampai Senin. Elhadhalah kok tiba-tiba ada email lagi dari Mbak Cicil yang ngasitau kuliah Selasa diganti Senin, jadi liburnya malah di Selasa. APAAAHHHH??? Pengaturan macam apa ituuuh?? Bolong di tengah begituuuu?? Huaaaaa... *peluk erat pohon waru*

Cuma ya apa yang bisa mahasiswa manis ini lakukan lah selain menerima kenyataan dengan terpaksa lapang dada.

Hasil kuliah semester lalu gimana Lan? Puji Tuhan cukup baik. Mau saya scan KHSnya trus post di sini kan juga ga elok ya nanti dikira sombong (lagi niat amat juga gitu?! Hihihi). Jadi saya foto aja deh, foto iseng. (ya sama aja Bulaaaaaaaan.. -_____-) <-- iya maap.. *salim*


Hari ini sudah jadwalnya masuk kuliah. Sementara badan saya lagi ga fit. Lagi radang tenggorokan dan panas dalam dan sekarang berubah jadi flu. SALAH SAPA MINUM ES, BULAAAAN??? Iya salah saya sendiri. *nunduk nginyem* *di bawah pohon waru* *tetep*.

Tapi mari tetap semangat!! Kuliaaaah!!! Bs liat Tante D lagiii, bisa ketemu Anggun n Winsky lagiiii.. Bisa gaul pusing2 lagiiii... Woohoo!! *koprol split*

Senyum dulu ah.. :)

PS: Barusan Mbak Cicil email, kuliah hari in ditiadakan karena bu dosen ndak bisa masuuuukk.. Ahahaha. *akutewharuw* :')

No comments:

Post a Comment