Mar 1, 2012

I'm fine, you guys.. :)

Yap, lagi down emang sayanya. Dua hari ngebutek aja kerjaannya. Ketawa si ketawa, senyum si senyum, cuma ga tau, kayak lagi males ngapa-ngapain aja (ya itu namanya simply 'males', Bulaaaan!!!). Hihihi. Tapi pagi ini sudah mulai semangat lagi.

Kemarin sudah mengirimkan cerpen ke sembilan orang untuk menanyakan komentarnya. Terimakasih Mala, Tika, Kaka Tete, Kaka Hanny, Kaka Jerzy, Onya, Silka, Linda, dan Popo Stella yang sudah bersedia membaca. Ayo ayo yang belum komen mana komennya?? *nagih* :p. Komennya membangun ih. Iya kurang panjang cerpennya (tapi kalau panjang nanti aku keterusan malah dibikin jadi buku.. :p), many love the twist, dan katanya membuat berbunga-bunga, senyam senyum, trs terpelanting lagi ke dunia nyata. Hahaha. Oh oh, dan makasih ya Linda untuk komenmu bahwa 'Yang' dari 'Sayang' itu pake G bukan pake K di belakangnya. Hihihi. *tepokjidatBulan*

Dan malamnya, thanks for the ultimate hugs Kaka Jerzy, Mbak Atiek, Kaka Tete, Kaka Madja, Kaka Amie, Kaka Kettie, dan Bany. Mood-booster!! Tiga detik ya minimal meluknya. Ingat ingaaaat.. :)))

Dan cengengesan pagi ini disponsori oleh Kaka Amie dan Kaka Madja yang sibuk menanyakan if I were okay. Hahaha. I'm fine, kaka. Terimakasih sudah memastikan adeknya ini ga mimbik-mimbik ga jelas. Hihihi.

Pagi ini sudah jogedan. Jogedan pake lagunya Mbak Kelly. Baru dengar lagunya di radio beberapa hari lalu dan niat beneeeerrr sampe nyari MV dan liriknya pagi ini. Hihihi. Mari semangaaaaatt!!! *nyanyi sambil lumpat-lumpat*


Baiklah saya ciao ke Anomali dulu yaaaa..Toodles!!
I'm fine ya teman-teman.. No need to worry.. \(^o^)/

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment