Feb 12, 2012

Salah siapa, Bulan??


Pic taken: February 10, 2012 - 18.26
By Tyagita Silka, from her Blackberry

Jumat kemarin linimasa penuh dengan pembicaraan tentang after-rain sky yang indah banget. Ada yang warna tangerine, ada yang berpelangi, ada yang keunguan, pokoknya semua rame deh ngomongin langit indah nan memesona itu. Saya mengalaminya sendiri?? Oh well, di sinilah saya, di dalam kelas, menunggu dua teman yang belum datang, deg-degan, ga bisa keluar kelas karena sudah ada dosen di dalam. NASIP!! -___-"

Tapi lalu melihat foto yang ditwitpic Silka. Terperangah. Huaaaaaah. Bagus bangeeeet. Ihiks. Pengen sumpah serapahin dua anak kutu yang belum datang juga gimana? Jumat + jam pulang kantor + hujan = macet sepenuh hati sepenuh jiwa seluruh raga banget kan. :( *uyel-uyel Winsky sama Anggun*

Terobati sih melihat foto ini. Tapi masih 'agak' sedih ngga bisa mengalaminya sendiri. Huhuhu.

Tambahan: Jumat malam kemarin saya nangis (lagi). Huaaaaa. Ancur banget deh emosi akhir-akhir ini. -____-" Nangis karena stress, tugas belum selesai. Haha. Kampring amat alasannya. :'( Ya kadang apa yang terjadi is just too much for me. Capek. Capek pikiran, bukan capek badan. :( Jadi menangis dalam diam lah saya. Naya sampe kawatir gitu takut temennya ini kenapa-kenapa. Hihihi. *maap ya Naya* :p

Lalu sebelum tidur malam kan saya selalu berdoa ya, nah pas doa itu, saya malah jadi ketawa. :D Oke, jadi saya jelaskan lagi, saya kalau berdoa tu kayak curhat, jadi bahasanya kayak lagi cerita gitu. Kira-kira begini doa saya malam itu.

Selamat malam, Tuhan. Terimakasih ya untuk hari ini. Tadi pagi ketemu sama miu and Mbak Wulan, trus makan di TRS diner. Makanannya enak banget, Tuhan. Gnom!! Aku makan Kung Pao Chicken. Enaaaak. Lalu habis itu kami ke Kenko, eh tapi mbak yang pegang aku tadi ngga enak. Kayak ngga niat gitu mijitnya. Hiks.
Terimakasih juga ya Tuhan, aku akhirnya selesai presentasinya. Satu tugas sudah selesai. :) Nah tapi sekarang aku sedih, Tuhan. Belum bikin tugas response paper. (ni uda mau nangis ni saya ni). Padahal response papernya harus dikumpul Minggu. (makin pengen nangis lagi). Eh, tapi, (mulai sadar) salah aku ya Tuhan, kenapa ga dikerjain dari kemarin-kemarin?? Malah sibuk santai-santai. Lhaaaaa.(cengengesan) Huaaaa. Yaudah Tuhan, maaf ya, ngga jadi cerita yang bagian itu, besok aku kerjain. Harus semangat. Semangatin aku ya Tuhan. Sekarang aku mau tidur. Jaga aku dalam tidurku dan tolong bangunkan aku esok hari dengan semangat tinggi ya. Terimakasih Tuhan. Dadah.

Lalu saya cekikikan sendiri. Inget-inget kebodohan kenapa juga Senin Selasa Rabu santai-santai dan ngga nyicil tugas. Hihihi. *toyor diri sendiri* Jadi ya begitulah, sekarang lebih sadar. Jadi tugas tu dicicil, Bulan. Dikerjain!! Jangan cuma dipandangin kertas penandanya!! :p *ngendon di Anomali*


Pic taken: February 12, 2012 - 07.02
Me + Blackberry from the moving Bombom.. Hehehe..

Sekarang hari Minggu, tugas response paper sudah dikumpulkan. Semalam sudah ke apartemen bujendral. Sekarang waktunyaaaaaaaa ...... KERJA!! *motretin sepatu, lanjut beresin web, siapin desain untuk briefing Senin* Lalu nanti siang pergi. Hlah. Ini kapan istirahatnya deh?? *melongo*  0__o

Ah yasudahlah. Mari kita kerjakan!! Semangaaaat!! *jumplak-jumplak hore*

Selamat hari Minggu dear pembaca.. :)
Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment