Jan 28, 2012

Blessed..

Singapore menjadi tempat terakhir saya jalan-jalan sebelum bersiap mengikuti perkuliahan (dengan rajin..Tsah!!).

Sampai di Jakarta tanggal 23, besok sorenya saya ada briefing di kampus. Tulisan di emailnya: BRIEFING. Saya datang, baru saya seorang. Lalu Pak Tjipta (kaprodi) mengatakan untuk menunggu dua orang lagi datang. Saya bengong. Maksudnya??? Dan yes sodara-sodara, saya sekelas cuma BERTIGA!! Buahahaha. Akhirnya yang dua ekor datang lah itu. Sorang lalaki bernama Winsky dan sorang perempuan bernama Anggun. Kami jadi  dekat dengan cepat karena ya cuma bertiga gitu sekelas. Hihihi.

Set tubuh saya masih liburan. Atau kalau tidak liburan, masih hidup sebagai freelancer lah ya. Sampai kemudian, Pak Tjipta keluar, saya membereskan barang-barang mau pulang dan seorang bapak masuk. Saya bengong. Jadi belum selesai ni briefingnya?

Kemudian sang bapak memperkenalkan diri, dan apaaaaa?? Yak betul!! Perkuliahan langsung dimulai MALAM ITU JUGA!! *pengsan* Hahaha.

Untung saya sober dan Prof. Amir lucu. Jadi kami sibuk ketawa ketiwi dan berbicara santai. Budi pun nemenin terus ngelucu-ngelucu di BBM. Tapi ya, saya akui, saya kelelahan. Belum lagi siangnya saya marah besar di workshop. *sigh*

Dan di saat inilah saya tahu, I'm blessed. :) Saya diberkati Tuhan dengan teman-teman yang mendukung saya. Dari sebelum kuliah, teman-teman di #PasukanNgepet sudah terus mengingatkan saya untuk tidak membeli tiket jalan-jalan lagi, untuk bersiap kuliah. Saya terharu banget. "Kuliah Doriiii.. Kuliaaaah.." isi whatsapp yang sering banget mereka tulis. Hehehe. Senang karena mereka perhatian. Sampe sekarang pun mereka terus nyemangatin nanya "Kamu kuliah jam berapa, Dori?" atau "Semangat kuliahnya ya Dori.." Ah, aku terharu. :')

Onya pun pas saya bilang saya mau ke Derawan di April langsung melirik tajam (tapi penuh rasa sayang) dan berkata "ENGGA!! Kuliah dulu kamu tu!!" Hihihi. Saya mlungkerin bibir sih saat itu, sambil mimbik-mimbik gitu. Tapi perfectly understand memang benar yang dikatakan Onya. Hehehe.

Hari kedua kuliah, saya menyemangati diri saya sendiri dengan membeli binder warna hijau (yap, lagi suka hijau dan kuning.. hehehe..) kemudian dapat buku catatan terchomel dari Mas Eca. Pigtology!! Hahaha. Lucunyaaaa. Katanya Mas Eca, biar semangat kuliahnya. Hehehe. Semangat!! *padahal bukunya ga dibawa gitu, kuliahnya cuma bawa binder.. :p* Sssst!!


Dan kemarin, saya dapat hadiah 'biar semangat kuliahnya' lagi. Kali ini dari TFC; Mbak Wulan dan Miu Arie. Terharu seterharu-terharunya. Mereka perhatian bangeeeeet. Ahuhuhu. Mbak Wulan kasih hadiah gantungan kunci batik untuk Bombom. Seragaman sama punya Mbak Wulan. Hihiy!! Cantik!! Dan miu kasih cermin oleh-oleh dari Jepang. Yang mana berarti miu mendukung aku untuk centil ngaca-ngaca terus di kelas gitu?? Baiklaaaah. Hihihi.





So, kemarin saya berpikir. Saya harus push diri saya lebih keras lagi nih. Teman-teman sudah mendukung, bujendral sudah mendukung (bujendral nelp gitu pas abis saya kuliah, kawatir karena pulang malam katanya, padahal jam sepuluh juga sudah sampai..hihihi), jadi no reason for me to get malas-malas. :) Saya sendiri sudah menetapkan, akan terus semangat. Semangatnya sudah terlihat dari selalu datang pertamanya saya ke kelas. Hih!! *pentung2in Anggun n Winsky* Hihihi.

Senyum dulu ah..

KOWAWA!!! \(^o^)/

No comments:

Post a Comment