Dec 12, 2011

Rambut..

Sejak rambut dipotong sama Mas Aji, saya jadi tergila-gila dengan rambut pendek. Agak ngga mau memanjangkan rambut sekarang. Panjang dikit uda pengen potong lagi. Poni meleng dikit uda pengen potong lagi. Hihihi. Mungkin juga karena pengaruh rambut saya tipis (sekali) hasil kenakalan gonta ganti warna rambut pas kuliah (lalalala), jadi lebih oke kalau berambut pendek. Nah sekarang uda merasa kepanjangan, pengen potong rambut lagi, tapi pengen gaya yang beda. *sigh, banyak maunya emang siBulan*

Ini rambut (dan senyum kinyis-kinyis) saya sekarang.


Kemarin-kemarin dan masih sampe sekarang sebenarnya, saya ingin mengepras (opo meneh iki mengepras?) rambut bagian kanan saya. Dicepak sisa satu senti lalu dibatik. Tapi kesalahan adalah ngapain pake bilang sama bujendral dulu? Langsung lah itu "Adeeeeeeekkkk!!! Apa bagusnya kayak gitu, nanti jadi kayak preman, iiih nggilani!!" keluar dari bagian atas BB yang berbatasan dengan telinga saya. Ahuhuhu. Hatiku hancur (ngok!). Harusnya lakuin dulu baru muncul ke apartemen sambil cengengesan. Ah, siBulan salah stratekhiii... :(

Lebih kurang seperti ini yang saya inginkan, minus aksesoris tempel lebay di bagian mata, rambut lepek macam sakit, bibir merah tak delima, dan anting segede jemuran tetangga sebelah itu ya.. (lalu jadi berpikir, ini mbak di foto ini teh sehat???)


Ya kayak begini lah ya (demi apa saya niat cari foto lain yang mbak modelnya lebih sehat?? :p).. Tapi lebih pendek lagi di bagian kanan itu dan dibatik. *lalu melihat dan berpikir, duuullll mbak ini lehernya panjang bener deeeeh....* *puter mata*


Tapi lalu kepikiran mau ganti total gaya rambut jadi super pendek macam Jeung Katie. Kece lah Jeung Katie ini lama-lama padahal dulu bosen banget liat dia di Dawson's Creek dengan rambut panjang belah tengahnya itu. :D *tapi ya, di foto ini kok tampangnya melas gitu ya? *siBulan komeeeeen ajah!!*


Semacam gaya rambut Kaka Agyness pun saya suka (Lan, KAKAK??? Dese lebih muda kali daripada elooooo...*tung!).


Yaaaa begitulaaaah. Sekarang masih bingung sih mau dipotong kayak yang mana. Atau kembali ke hasrat awal dikepras dan dibatik? Mari berharap saya sudah melakukan itu sebelum bujendral membaca post ini.. Hihihi. *keluar tanduk* :p

Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment