Aug 8, 2011

Ah.. Random..

Seperti biasaaaa. Otak random saya sedang memenuhi pikiran, tubuh, dan jiwa (tsah!!) Jadi mari saya PAMERKAN beberapa foto yang belum sempat saya pamerkan.. Karena hidup itu keren kl bs pamer.. (moto hidup macam apa ituu??? *getokpalabulan)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ini saya dan Silka yang sedang terkena sindroma belum sisiran. Ketika sdh bunyi cekrek, lalu kami melihat hasilnya, lalu kami lihat2an dan langsung berbarengan mengambil sisir di tas masing2. Haha. Menyisir beberapa saat lalu kami berfoto lagi.

Hasilnya seperti di bawah ini, sbnrnya ga jauh2 amat bedanya cm kami aja yang kecentilan. Hihihi.


Selain berfoto sama Silka, kasian si anak kecil kalau ngga ikut diajak foto, maka mari Linda Martina ikutlah berfoto bersama kami. :) Dan bukan, dia bukan anak SMA.. :P


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lihat cangkang keras ponsel kamiiiii.. Batiiiikkkk.. ;) 
HIDUP BATIK!! 
HIDUP SAYA!! HIDUP BLI ANANTA!! 
HIDUP!! 
*iki opo tho yooo???*

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah lama tak basuo uni. Ini Uni Nielam, kakak kelas saya di kampus. Setelah bertahun-tahun tdk ketemu, sampai uni sdh punya anak, sampai anaknya uni uda bisa jalan, akhirnya kami bertemu jg ahir bulan lalu. Uni memesan sepatu di saya (yang mana dia baru tahu saya punya usaha sepatu ini, padahal usaha ini sudah berjalan hampir lima tahun..hihi..ya selama itulah kami lose contact..hehe) dan saya niatkan menyambangi uni yang lagi bekerja di FX. Hehehe. Dan inilah kami. :)


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya (akhirnya) punya kalkulatooorrr. Hehehe. Setelah pundung ga mau ngitung pembukuan karena malas menghitung pake kalkulator di BB ataupun di komputer (bagus ga dsuru pake sempoa Lan!!), akhirnya di suatu sore sehabis buka bersama di Resto Aceh di Benhil, Silka dan Tami menemani saya mencari kalkulator ini. Saya pengen yang besar dan berwarna. Jadi besar kayak kalkulator toko tapi berwarna biar tetep kece. Penting tuuuu. Setelah beberapa toko kami jelajahi (ok lebay, ini kalkulator ketemu di toko kelima dari resto tmpt kami makan kok..hihi), akhirnya saya membeli ini. Ada dua warna, pink dan hijau, entah kenapa akhir2 ini saya lagi suka warna hijau jadi ya beli yang hijau. Pulang2 langsung ngitung pembukuan doooonk. Kekekeke. Dan skrg kl ada itung2an yang gampang sekalipun, saya insist pake kalkulator ini. Biar seneng aja liatnya. Hahaha. Pak tukang sampe geleng2 kepala sendiri. Hehehe.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan terakhir, ini saya tadi sore sepulang berkegiatan. Pucat karena kesehatan saya drop lagi. Mungkin memang harus istirahat, kebanyakan begajulan. Hehehe. Tadi pagi ketemu Mbak Amy dan sementara beliau bicara, saya leyeh2 aja gt di sofanya. Hehehe. Kliyengan. :( Tapi tenang sodarah2, tdk ada yang perlu dikhawatirkan, everyting is gonna be orait.. Cm butuh istirahat aja.. :)


Udah ah segitu dulu pamernya. Saya sudah merasa kecean skrg. :p

Senyum dulu ah.. :)

4 comments:

  1. eh itu beda banget lohh mukaku awalnya mengkilap abis itu matte hahahaha

    ReplyDelete
  2. oiya ya.. kamu bedakkan yaaaaa??? hihihi..

    ReplyDelete
  3. hehehe boleh juga neh usahanya, jadi pengen bikin ^^

    ReplyDelete
  4. Bikin apa ya mbak Lely? Hehehehe..

    ReplyDelete