May 18, 2011

Happiness..Post Syukur..

Tawa pertama hari ini:

     Ketika saya menyapa Bli Ananta dgn sapaan "Dorr!!", dia menjawab "Pejah Kulo.. (ala kethoprak)" dan saya ngakak sengakak-ngakaknya di tengah cafe ini. Ngebayangin adegan Srimulat yang sering saya lakukan dengan Dea di depan kelas dan anak2 bukan tertawa melainkan hanya bengong. Dan saat kami tanya, "Kalian tau Srimulat kan??", mereka serempak menjawab "Enggaaaaa Miiissss..." Dubrak!! Mereka baru saja kehilangan satu momen emas dalam hidupnya karena tdk tahu Srimulat. Hahaha. Oh and btw, murid-murid saya juga tdk tahu Enno Lerian. Ketika saya dan Dea nyanyi Nyamuk2 Nakal di kelas, mereka jg cm bisa bengong aja. Hihihi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kebahagiaan hari ini:

     Ketika saya memberikan boots pesanan Nila, diselesaikan dalam waktu bbrp hari saja karena besok Nila akan ke Polandia dan ingin membawa boots itu bersamanya, Nila berkata, "Ak blm makan dr pagi lho..Ak laper banget..Tapi ngeliat boots ini ak jd ngga laper lagi..Makasi ya Kak Bulan.."

Ahoy.. Bahagianyaaaaa..

Ini bootsnya Nila.. :)


Dan ini Nila-nya... Pas saya tanya "Do you want your picture to be in my blog?" She responsed "Duh..uh...Of cooouuurrsseee.. Do you really need to ask my permission for that?" Hahaha..



Senyum dulu ah.. :) Ayo bersyukur Bulaaaan.. Jangan ngeluh terus.. Ayo bersyukuuurrr..

No comments:

Post a Comment