May 22, 2011

BTS: Jakarta Fashion and Food Festival..3 - Peek!!

Hanya sedikit sisa cerita..
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini foto sepatu saya yang dibbm Bang Wira bbrp jam sebelum acara. Menandakan bendera putih telah berkibar dan kami sudah baikan. Hihihi.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini saya lagi nyoba kacamata gawolnya Yogie. Saya selalu ingin punya kacamata kayak gini, tapi entah kenapa ketika saya coba pakai, selalu tdk cocok. Wajah saya jadi keliatan nerd beneeerrr. Hehehe. Yang punya Yogie ini yang masih lebih mending lah dibanding yang saya coba kemarin-kemarin. Nasib memang, ga bisa gawol pake kacamata. Hihihi.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini model2 cilik dari Kutai Kertanegara - fashion shownya Mas Audy memang mengangkat kain lokal Kutai, Ulap Doyo. Ketika mereka keluar dr backstage, saya ngeliat iiiiiii lucu beneeerr. Pas saya mau foto, mereka langsung bergabung dan tersenyum. Saat di runway, model yang paling belakang (di foto ini yang ada di kanan belakang), berjalan dengan dua tangan di pinggang dan bahu ditarik ke belakang. Berjalan santai dan pelan dengan sepatu berhak setinggi sepuluh senti. Yap. Sepuluh senti. And I don't think they're fifteen already. Kayaknya SD kelas empat gt. Hihihi. Oh and btw, saya pengen punya rambut kayak model paling kiri bawah. So chic!!


Senyum dulu ah.. :)

No comments:

Post a Comment